Kamis, 02 Juli 2015

Tugas 6 Bahasa Indonesia


Manfaat Website untuk Peningkatan Penjualan

Sebelum melangkah jauh tentang manfaat Website untuk penjualan, ada baiknya kita mengebal lebih dekat apa itu website. Website adalah sejumlah halaman web yang memiliki topik saling terkait, terkadang disertai pula dengan berkas-berkas gambar, video, atau jenis-jenis berkas lainnya.

Dengan kata lain Website adalah sebuah cara untuk menampilkan diri di Internet. Dapat di artikan website adalah sebuah tempat di Internet. Website tidak bisa di akses jika tidak ada suatu jaringan internet untuk pengaksesannya, pengguna jaringan Internet semakin hari semakin bertambah  banyak, sehingga hal ini berpotensi terhadap penjualan pasar di website yang berkembang pesat. Semua orang menggunakan Web untuk segala sesuatu mulai dari pekerjaan sekolah, bahkan kita bisa menjual atau membeli produk di website dengan memesan makanan karena prosesnya yang cepat, murah, mudah, dan menyenangkan. Pada saat ini orang lebih suka mencari informasi tentang suatu produk melalui internet sebelum mengunjungi toko tersebut. Siapa saja di dunia ini dapat mengunjunginya, kapan saja mereka dapat mengetahui tentang informasi yang disajikan.

Menurut Saya sendiri manfaat website untuk penjualan sangatlah baik, beberpa manfaatnya yang dapat langsung diperoleh adalah ketika kita memiliki website resmi atau website sendiri, manfaatnya pun sangat beragam dari : Mengenalkan Penjualan kita ke kalangan luas, memasarkan produk atau jasa dan dapat menjelaskan keunggulannya secara lebih detail, memudahkan pelanggan untuk mencari tahu tentang perusahaan lewat mesin pencari di internet, memberikan kemudahan pada pelanggan yang hendak menjelajah website penjualan, memberikan layanan terbaik untuk pelanggan.

Daftar Pustaka
 
http://cecep-techno.blogspot.com/ (diakses 2 Juli 2015)
https://ipuipuweb.com/website-perusahaan/ (diakses 2 Juli 2015)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar